Rabu, 20 Mei 2015

TOP SCORE SEPANJANG SEJARAH BARCELONA

TOP SCORE SEPANJANG SEJARAH BARCELONA

Barcelona
merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah besar sejak pertama kali berdiri. Sempat mengalami pasang surut sampai akhirnya sekarang mereka jadi salah satu klub sepakbola terbaik dunia dengan bermaterikan banyak pemain bintang. Nah, karena dinaungi banyak pemain bintang dari ke generasi, tak heran jika suporter klub kebanggaan warga Catalan ini berjumlah puluhan bahkan ratusan juta tersebar di seluruh penjuru dunia. Jika anda adalah salah satunya, mungkin anda perlu tahu mengenai daftar top skorer sepanjang sejarah Barcelona berikut ini.
Inilah Daftar Top Skorer Sepanjang Sejarah Barcelona | Berita Bola Terupdate
1. Lionel Messi
Ya, Messi adalah seorang legenda sekaligus ikon dari Barcelona sampai saat ini. Dia masih memimpin Klasemen Top Skorer Sepanjang masa klub tersebut dengan torehan 416 gol di semua ajang termasuk laga persahabatan sejak tahun 2004 silam. Tentu saja jumlah itu akan terus bertambah karena dirinya masih aktif bermain sampai saat ini.

2. Paulino Alcantara

Mungkin anda tak terlalu mengenal pemain Legenda Barcelona yang satu ini, itu karena dia aktif bermain di tahun 1912 silam. Selama dua periode membela Barcelona, Paulinho Alcantara telah berhasil mencetak 369 gol di semua ajang termasuk laga persahabatan. Faktanya, sang legenda ini adalah warga Filiphina.


3. Josep Samitier




Dia satu angkatan dengan Paulinho Alcantara, menempati urutan ke-3 dalam daftar top skorer sepanjang masa Barcelona dengan total 333 gol yang ditorehkan.

4. Cesar Rodriguez Alvarez


Dan yang terakhir adalah Cesar Rodriguez Alvarez, legenda asal Spanyol ini membela Barcelona sejak tahun 1942 hingga 1955 dan mencatatkan 301 gol sepanjang karirnya bersama Los Catalans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar