Rabu, 20 Mei 2015

10 Pemain Sepakbola Terkaya Di 2015

 10 PemainSepakbola Terkaya Di 2015

Seluruh dunia tahu sepak bola adalah olahraga  yang populer. Atlet bola profesional yang dibayar dengan upah yang “wah” untuk setiap pertandingannya. Ini adalah cara yang mengagumkan untuk mencari nafkah, terutama karena banyak dari kita rata-rata orang biasa yang hanya bisa melakukan perkerjaan normal. Jadi Anda mungkin bertanya-tanya, siapa pemain sepak bola terbaik di dunia, yang mendapatkan penghasilan terbanyak ? Berikut adalah daftar yang dari 10 Pemain Sepakbola Terkaya di 2015
10 – Fernando Torres ($ 21,3 Juta)
Fernando Torrres

Fernando Torres saat ini pinjaman dari Chelsea FC ke AC Milan. Jika Anda masih baru dalam sepak bola, itu berarti bahwa ia harus kembali ke Chelsea setelah kontraknya habis di Milan, seperti perdagangan. Superstar sepak bola yang telah mempunyai istri bernama Olalla Dominguez.
9 – Yaya Touré ($ 21,7 Juta)
Yaya Touré

Nama Yaya Toure mungkin terdengar seperti sesuatu yang Anda teriakan ketika Anda senang, tapi itu benar-benar nama pemain yang sukses dari Pantai Gading, saat ini dia bermain untuk Manchester City. Toure yang telah mencetak 59 gol dalam karir seniornya, yang berjumlah $ 367,796.61 per gol dicetaknya! Saya yakin itu adalah uang yang paling banyak yang bisa kita lihat dalam beberapa dekade ini.
8 – Sergio Agüero ($ 23,3 Juta)
Sergio Agüero

Sergio Aguero yang berasal berasal dari sisi lain dari lautan Atlantik seperti rekan setimnya Yaya Toure, yang berasal dari Argentina dan bermain di Manchester City. Selain menikah dengan Giannina Maradona, putri seorang dewa sepak bola dari Argentina.

7 – Wayne Rooney ($ 23,4 Juta)
Wayne Rooney
Wayne Rooney mungkin adalah wajah pemain sepak bola yang paling dikenal. tapi jelas bukan wajah tertampan ( karena beckham masih yang paling tampan dari Inggris). Dia mendapatkan banyak uang dari pengakuannya sebagai anggota lama dari Manchester United, dan beberapa saat lalu ia di puncak karir nya. Tapi itu semua subjektif dalam sepak bola, mengingat ia bahkan belum mencapai usia 30. Sepakbola memang memiliki cara untuk membuat anak-anak muda merasa tua.
6 – Neymar ($ 33,6 Juta)
Neymar

Namanya Neymar da Silva Santos Junior, tapi hanya lebih akrab di panggil Neymar. Dia adalah superstar yang mendapat pengakuan internasional di Piala Dunia terbaru ini, meskipun orang-orang di Brazil telah mengenal bakatnya selama bertahun-tahun. Dia berhasil mendapatkan $ 10 juta lebih banyak dari bintang Inggris terakhir, Rooney.
5 – Radamel Falcao ($ 35,4 Juta)
Radamel Falcao

Tidak banyak orang yang mengenal klub AS Monaco Football Club, dan mereka adalah tim yang cukup bagus.  Meskipun Monaco adalah salah satu tempat terkaya di dunia, mereka membutuhkan uang tambahan sehingga mereka meminjamkan Falcoa ke Manchester United untuk musim 2014 dalam sebuah kesepakatan yang membuatnya sangat, sangat kaya. Di Kolombia dia hampir sama dikenali seperti Shakira! Dia memilih untuk menikah dengan penyanyi pop Argentina bernama Lorelei Taron.
4 – Gareth Bale ($ 36,4 Juta)
Gareth BaleTumbuh di Wales, Gareth Bale adalah pesepakbola ajaib yang pada masa kecilnya tidak memungkinkan dia untuk menggunakan kaki kirinya saat bermain karena itu tidak adil bagi anak-anak lain. Sekarang, dia bebas untuk menggunakan kaki apa pun yang dia suka sebagai superstar Real Madrid, sebelumnya dari Tottenham Hotspur selama enam tahun. Anehnya dari setengah total pendapatannya berasal dari bermain sepak bola, karena ia memiliki kesepakatan dukungan yang menguntungkan dengan pembayaran lebih dari $ 15 juta per tahun.
3 – Zlatan Ibrahimovic ($ 40,4 Juta) Zlatan Ibrahimovic

Legenda sepak bola Swedia Zlatan Ibrahimovic telah bermain Dibeberapa Klub besar dengan total telah tujuh tim. Dia telah banyak berpindah pindah klub, meskipun begitu saat ini ia telah menemukan sebuah rumah yaitu Paris Saint-Germain. dia tidak hanya yang memiliki postur tubuh tertinggi di klub nya yaitu 6’5 “, dia juga tertua di antara pemain yaitu berusia 33 tahun.
2 – Lionel Messi ($ 64,7 Juta)
Lionel Messi

Pada pertamanya Lionel Messi benar-benar tidak terlihat seperti atlet profesional. Dia hanya mempunyai tinggi 5’6 “dan umumnya terlihat seperti orang biasa saja. Namun, dia bukan hanya salah satu atlet terkaya di dunia, dia juga salah satu pencetak gol paling produktif dalam sejarah sepak bola. Saya kira Anda tidak akan menertawakan perawakannya yang pendek untuk waktu yang lama! karena Dalam seluruh karirnya dengan Barcelona ia telah mencetak lebih dari 250 gol. Tidak diragukan lagi dia adalah pemain paling berbakat didunia saat ini, bagaimana dengan pasanganya ?, dia kencan dengan supermodel Luciana Salazar. Bisakah pria normal dengan tinggi 5’6 “mengencani super model Argentina ?  Mungkin tidak, tapi jika Messi yang melakukannya, mungkin anda tidak akan meragukannya

1 – Cristiano Ronaldo ($ 80 Juta) Cristiano Ronaldo

Dari daftar kami menyimpulkan pemain terkaya, dan mungkin pemain yang paling dibenci di seluruh dunia, adalah Cristiano Ronaldo. Mungkin karena kekayaannya, penampilan yang baik, atau keterampilan yang sangat tinggi atau karena ketampanannya, kita tidak akan pernah tahu! Tapi tidak usah di ragukan lagi jika soal urusan bola dilapangan hijau karena dia adalah salah satu pemain yang terbaik yang pernah ada. Ronaldo telah menghabiskan enam tahun terakhir dengan Real Madrid, setelah bermain dengan Manchester United. Sejak bergabung dengan klub Real dia yang menghasilkan rata-rata 1,12 gol per game dalam 178 penampilan pertamanya. Itu menakjubkan untuk seorang pemain bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar