Rabu, 20 Mei 2015

Staff Kepelatihan FC Barcelona 2014-2015

Staff Kepelatihan FC Barcelona 2014-2015

Luis Enrique dan Staff
Luis Enrique terpilih menjadi pelatih baru FC Barcelona menggantikan Gerardo ‘Tata’ Martino mulai musim ini. Setelah diumumkan secara resmi oleh klub, Luis Enrique yang bertindak sebagai pelatih kepala mengumumkan bahwa ia akan dibantu oleh enam staff dalam melatih Barça musim depan. Mereka adalah De la Fuente, Pol, Unzué, Moreno, Barbarà dan Valdés.
Juan Carlos Unzué (Asisten): Mantan kiper yang pernah membela Barça sebanyak 36 kali. Pengalamannya adalah sebagai pelatih kiper tim utama dari tahun 2003 sampai 2010. Pada musim 2010/11 ia menjadi pelatih Numancia. Terakhir, ia adalah asisten Luis Enrique di Celta Vigo.
Roberto Moreno (Asisten II): Berpengalaman menjadi bagian staff dari Barça B selama empat tahun dan menjadi staff pembantu saat Luis Enrique melatih AS Roma dan Celta Vigo.
Joan Barbarà (Asisten III): Dia adalah asisten pelatih Eusebio di Barça B musim lalu. Barbara sebelumnya telah menjadi asisten Luis Enrique saat melatih Barça B dari tahun 2008-2011.
Rafa Pol (Pelatih fisik): Pol bukan merupakan orang baru karena ia telah bersama Luis Enrique saat menangani AS ROma dan Celta Vigo.
Joaquín Valdés (Psikolog)Sebelumnya Joaquin merupakan Psikolog untuk tim Barça B, namun ia telah membantu Luis Enrique saat berada di AS Roma dan Celta Vigo.
José Ramón de la Fuente (Pelatih kiper): Merupakan mantan pemain Barça B ini sebelumnya telah bekerja saat kepelatihan Tito Vilanova dan Gerardo Martino dan kini kembali dipercaya oleh Luis Enrique. (fcb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar